Cara Membuat Kopi Susu Spesial Yang Enak

Cara Membuat Kopi Susu Spesial Yang Enak – Waktu sedang senggang, dan santai berada dirumah cocoknya ya sambil ngopi dan nonton film favorit. Serasa pol bangat deh bisa menikmati dunia, srupuut sambil niup asik bener dah. Namun kini kombinasinya bercampur dengan susu putih, cobain dulu biar rasanya nggak makin penasaran. Sebab memang sajian kopi hitam, sudah banyak banget penggemarnya. Namun kini olahannya berbeda, yakni bercampur dengan susu sehingga akan membuat rasa minuman semakin segar. Apalagi di minum kala malam hari, buat nemenin begadang atau sekedar menikmati gelapnya suasana malam pas banget bro. Resep kopi susu tradisional yang enak dapat anda buat sendiri di rumah.

Kopi susu punya kehangatan luar biasa, bikin nambah inspirasi menarik buat anda jika sedang kerja lembur atau kegiatan yang lain, walaupun hanya satu gelas kopi-susu. Makanya para produsen kopi, justru kian rajin saja terus menerus mempromosikan produknya. Karena kualitas dari sajian kopi, bukan lah sebatas minuman pahit biasa. Melainkan juga dapat menghasilkan buah-buah inspirasi serta imajinasi, buat kita-kita yang percaya sih akan kesegarannya tadi. Buat mereka yang memang kurang begitu akrab dengan kopi, mungkin jawabannya sederhana. Rasanya pait banget, masih aja tetep diminum. Buata anda-anda para pencinta minuman kopi sejati, yuk bikin bareng-bereng bersama yaitu cara membuat kopi susu yang benar, berikut langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Membuat Kopi Susu Spesial Yang Enak

Cara Membuat Kopi Susu Spesial Yang Enak

Cara Membuat Kopi Susu Spesial Buatan Sendiri

Komposisi yang disiapkan :

  • Air mtang dan panas secukupnya
  • Bubuk cokelat plain, sediakan sebanyak ½ sendok teh
  • Creamer siapkan 1 sendok makan
  • Susu kental manis putih, siapkan 1 sachet
  • Gula pasir lembut 3 sendok teh
  • Bubuk kopi hitam, siapkan 1 sendok makan

Cara Membuat Kopi Susu Sederhana:

  1. Anda sediakan satu gelas sedang, untuk menyajikan minuman kopi susu. Buat kita.
  2. Masuk-masukkan lah bahannya seperti kopi bubuk, coklat bubuk serta creamer di dalam gelas saji.
  3. Kemudian tambahkan dengan gula pasir, juga susu putih kental manis kedalamnya.
  4. Lalu tuangkan air matang dan panas secukupnya, kedalam gelas yang barusan sudah diisikan oleh bahan-bahan kopi.
  5. Aduk secara rata, dengan menggunakan sendok sampai semuanya larut. Sajian minuman kopi-susu, kini sudah siap untuk anda nikmati.

Baca juga :

IKLAN

Demikianlah tadi ulasan dari masakmemasak.com mengenai Cara Membuat Kopi Susu Spesial Mantap. Selamat mencoba, srupuut nikmati tiap seduhan hangatnya.

Advertisement

Incoming search terms:

  • kopi susu
  • cara membuat kopi susu
  • cara membuat kopi susu biasa
  • resep kopi susu tradisional
  • cara membuat kopi susu
  • resep kopi susu praktis
  • kopi hitam enak untuk kopi susu
  • kopi susu spesial
  • cara membuat kopi susu sederhana
  • kopi susu spesial resep
Cara Membuat Kopi Susu Spesial Yang Enak | zaen soleh | 4.5